Kamis, 17 Oktober 2013

Facial Di Rumah Dengan Oriflame Pure Skin

Temen-temen dalam sebulan berapa kali ke salon untuk facial? Sebulan sekali?
Atau... malah ga pernah ke salon untuk facial? Mungkin menganggap kurang penting?

Gini ya temen-temen, facial itu penting buat kulit. Kulit sebagai bungkus tubuh, sering kepanasan, kena debu, kena AC, udara dingin, asap knalpot, sebut deh apa aja. Kalo ga dirawat, kulit mati bakalan numpuk di permukaan, jadi kasar, kusam ato jerawatan. Sayangi dengan memberikan perawatan yang selayaknya yaaaa.

Facial mahal? Ga ada waktu?

Ya udah, facial di rumah aja. Coba pake rangkaian Pure Skin dari Oriflame yuk.


Langkahnya :
1. Bersihkan wajah dengan Pure Skin Face Wash. Basahi kulit, tangk sedikit Pure Skin Face Wash ke telapak tangan, usapkan ke wajah sambil digosok lembut. Bilas dengan air bersih. FUngsinya adalah untuk mengangkat minyak baik dari kulit maupun dari pelarut kosmetik (foundation, bedak dll).
2. Keluarkan sedikit Pure Skin Clarifying Scrub, sebesar satu biji jagung sudah cukup. Usapkan ke wajah dengan gerakan melingkar, konsentrasikan pada daerah dimana banyak komedo (sekitar cuping hidung) dan daerah dimana banyak bekas jerawat (di pipi dan dagu). Hindari area mata dan daerah yang sedang berjerawat. Bilas dengan air. Keringkan wajah dengan handuk. Fungsi dari langkah ini adalah untuk mengangkat sel kulit mati dan menipiskan noda bekas jerawat.
3. Gunakan masker tipis-tipis saja ke seluruh wajah kecuali area mata. Bisa memakai kuas masker, namun saya memilih menggunakan jari saja (lebih hemat karena tidak ada masker terbuang percuma di kuas). Diamkan 5 sd maksimal 10 menit. Bilas dengan air. Jika wajah sangat berminyak, gunakan air hangat untuk membilasnya. Langkah ini bertujuan untuk membersihkan/mengangkat kelebihan minyak di pori-pori kulit, mengecilkan pori-pori dan asam salisilatnya membantu mengatasi jerawat.

4. Basahi kapas dengan Pure SkinBlack Head Toner. Usapkan lembut (jangan digosok) ke seluruh area wajah kecuali sekitar mata. Fungsi dari langkah ini adalah untuk mengecilkan pori-pori dan mengembalikan kulit ke keadaan optimal.
5. Oleskan Pure Skin Hide and Treat di jerawat dan bekas jerawat, untuk mendinginkan jerawat dan membantu menipiskan noda jerawat.




Sudah. Simpel kan?
Facial yang ini, bisa dilakukan di rumah, langkah 1 dan 2 malah hanya dilakukan di kamar mandi!
Bedanya dengan facial di salon apa? Ya bedalah, (kecuali salonnya pakai Oriflame Pure Skin juga, hihihi) . Facial kita ini tergolong facial ringan. Jadi, supaya hasilnya maksimal kayak hasil salon, kita sebaiknya lakukan minimal seminggu sekali.

Coba deh dicoba sebulan. Yakiiiiiiiin deh saya, kulit berjerawatnya akan jadi lebih halus adem, dan berkurang nodanya.

Facial yang ini ga pake pijet enak ala di salon?
Tunggu postingan berikutnya yaaaaa.....

Gimana.wanna try?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar