Kamis, 03 Oktober 2013

Oriflame Beauty Studio Artist Loose Powder - Product Review

Saya suka banget sama bedak taburnya Oriflame. Butirannya itu loh, haluuuus banget. Jaman awal tahun 2000, juara banget deh loose powdernya. Bikin kulit glowing, bersinar, tapi ga meling-meling.


Pernah saya coba merk lain, waktu itu pake Revlon, bagus juga walaupun sekarang entah kenapa ga diproduksi lagi seri yang itu. Tapi sebagus-bagusnya yang Revlon, masih enak yang Oriflame punya, lebih haluuus gitu.

Sekarang loose powdernya keluar lagi , namanya udah ganti Oriflame Beauty Studio Artist Loose Powder.
Gini nih penampakannya. Yang dulu warnanya agak coklat, yang sekarang lebih putih. Efeknya sama  : translucent.

Di dalam kemasan bedak tabur ini, memang ga ada puff-nya. Disarankan mengaplikasikannya pake kuas bedak kayak gini :

 Fungsi Loose Powder yang utama adalah untuk mengikat minyak dari foundation, membuat semacam lapisan di atas kulit, ato disebut Complexion. Jadi yang mewarnai, meratakan warna kulit dan menutupi noda
bukan bedak yaaa, melainkan si foundation dan komplotannya (baca : concealer).

Karena itulah, pemakaian Loose Powder ini biasanya selalu diawali dengan face primer (optional) dan foundation.

Jadi, setelah pake face primer dan foundation, sapukan loose powder memakai kuas ke seluruh wajah. Tipis-tipis dulu, yang penting rata. Jangan lupa kibaskan kuas sedikit setelah ditutulkan ke wadah bedak, untuk mengurangi butir bedak yang terlalu banyak di kuas.

Kalo pake puff bisa? BISA. Ratakan ke kulit dengan ditekan-tekan ringan, supaya bisa mengikat foundation dengan sempurna. Jangan diusap karena foundation yang sudah dipasang bisa bergeser dari kedudukan semula.

Bedak ini ringan banget, ga menimbulkan efek topeng di wajah asal foundationnya juga bener, disarankan pake Foundation Oriflame juga. Kenapa? Karena foundie Oriflame dijamin ga bikin topeng. Pembahasan ada di postingan lain yaaa.

Ini contoh saya yang pake complexion dari Oriflame ( Face Primer, Giordani Foundie, Studio Artis Loose Powder). Not bad lah ya? Hehehe...


Wanna try?




1 komentar:

  1. wiiihh not bad mbak.,. malah so beautifful bingit, hehehe...
    saya juga punya nih sis, 4 bulan lagi mau exp, soalnya dicuekin terus heu..
    skr baru ngeuh baru dehh dipake lagii..
    salam kenal ya sis..
    main juga ke blog saya niih biar bisa saling sharing :)

    BalasHapus