Minggu, 02 Maret 2014

Join Oriflame bulan Maret GRATIS



Mungkin  tulisan ini adalah jawaban atas doa anda selama ini, mencari sumber penghasilan tambahan sebab gaji selalu habis di tengah bulan :-)

Mungkin tulisan ini menjadi sinaran untuk anda yang telah lama merasa gelap gulita, karena jadi pengangguran. Ngelamar kerja sana sini, ditolak lagi ditolak lagi :-) 

Atau anda ibu rumah tangga yang kebingungan karena udah malu nodong suami melulu, padahal banyak yang mau dibeli atau perlu diberi ;) 

Bisa jadi anda benar-benar lagi kesulitan keuangan, dan tidak tau bagamana nasib membawa 1 tahun ke depan ?

Jangan tunggu nasib mengarahkan, andalah yang harus memutuskan arah langkahnya :-)
Bertindaklah segera !

Jangan buang kesempatan yang lewat depan mata kita, demikian sang bijak berkata. Karena belum tentu lain hari dia akan lewat lagi.

Oriflame membari kesempatan gabung dengan total hitungan NOL !

Jangan lewatkan kali ini deh, siapa tauuuu… dari permulaan ini anda menjadi saluran berkat ribuan orang yang sangat membutuhkan di kemudian hari. Who knows if we don’t try :-)

Begini nih kesempatan yang diberikan Oriflame yaa ….
Berlaku 1 Maret – 31 Maret 2014 :

Cara Bergabung :
1. Daftarkan diri sebagai Konsultan Oriflame hanya dengan Rp 24.900,- (normalnya Rp 49.900,-).
Isi formulir DISINI
2. Lakukan order pertama Anda (order produk yang memiliki Bonus Points) minimum Rp 200.000,- selama periode program dan dapatkan potongan harga Rp 24.900,- serta the One Lipstick Case.
Berarti bergabung bersama Oriflame bisa dihitung GRATIS!
Identitas pendukung yang diperlukan KTP dan pastikan anda berusia minimal 18 tahun untuk bisa bergabung bisnis ini ya :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar