Minggu, 16 April 2017

Cie Cieeee.... Punya Youtube Channel

Hai haaaai... saya ada youtube channel ya sekarang

Di sini yaaaa : https://www.youtube.com/c/YupiLarosa

Blog selama ini cukuplah jadi semacam diary untuk emak emak kayak saya.

Tapi, tradisi saya sebelum tidur memang buka youtube di HP (sampe kantuk datang. Iya, kebiasaan jelek, boleh ditiru boleh enggak, hahaha). Lihat orang-orng berbagi, kok jadi ingin berbagi juga. Jadi bismillah, mengaktifkan akun youtube untuk upload video.

Apa yang bisa dibagi oleh emak-emak rumahan kayak saya? Studio ga punya, kamera (yang beneran) ga punya, kemampuan editing ga ada, punyanya cuma nekat (seperti biasa).
.
.
.
Jawabnya akhirnya adalah : yaaaa, apa aja yang saya bisa. Make up, dekorasi kue, tips sehari-hari, dan sedikiiiit sharing isi hati.

Oh iya, ada Kemal juga di channel ini. Akan muncul dengan eksperimen sains nya yaaaa. Pengen buatin dia akun sendiri, tapi nantilah, belum saatnya.  ^_^

PLEASE SUBSCRIBE YAAA

Melas, subcribernya baru 2 per hari ini, hihihi....

====================

Sedikit cerita

Hari sabtu kemarin saya bikin dua video tentang dekorasi cupcake dengan buttercream. Video untuk pemula yang baru belajar hias kue ceritanya. Ga pake bedak, tapi pake alis tipis *kudu*

Video pertama, lumayan lancar

Video kedua, udah selesai rekam, pas mau klik stop baru nyadar kalo engga kerecord, karena kameranya ke mode Foto dan bukannya Video! Padahal buttercream udah habis. Huwaaaa...perih hati adek ....

Pelajaran berharga, besok lagi liat settingannya, hahahaha

Dan iniiii video "resmi" pertama channel ini. Masih belajar, jadi maklumi lah yaaa

Video BARU keluar tiap SABTU :*






Tidak ada komentar:

Posting Komentar