Rabu, 13 Februari 2013

KENAPA ???

Ini note saya di fb, berjudul sama dengan judul postingan ini.  Untuk manteman tersayang...


Saya memilih bergabung dBC Network dengan banyak alasan dan pertimbangan yang panjang. Dari Mei 2009 udah diprospek sama mb Sharah Saleh Sugarda, tapi baru gabung sekarang. Bareng teman-teman baru.


Kok akun fesbuknya ada dua? Iya, saya menjaga perasaan teman-teman semua, yang sejak saya "wisuda" sebagai staff oriflame sudah mengajak saya bergabung.


Kenapa Oriflame?
Mengenal Oriflame sejak 10 tahun yang lalu,berkecimpung di dalamnya sebagai staff (CS-kasir-trainer-Beauty Specialist), saya tentu mengenal produknya. Berteman dengan banyak consultant oriflame, menyaksikan beberapa teman consultant mundur di tengah jalan karena berbagai alasan dan kepentingan. Dan mengikuti perjalanan beberapa dari mereka dari awal mendaftar sampai ke level-level hebat. SAYA TIDAK RAGU dengan bsinis ini.

Kenapa dBC Network?
dBC Network menawarkan sesuatu  yang lebih sesuai dengan saya. Itu saja.
Saya merasa oke dengan sistem bisnisnya. Logis dan Etis.
Cara kerja team dBC Network cocok dengan keseharian dan keadaan saya.
Dan saya, merasa adil karena tidak memilih satu teman saja (saya tidak mengenal mb Nadia Meutia dan mb Dini Shanti, karena saat mereka mendaftar sebagai consultant, hampir bersamaan dengan waktu saya resign dari manajemen oriflame).

Jika hal ini masih dirasa menyakiti, maafkan saya. Saya juga ingin sukses seperti teman-teman consultant, manager, director, gold dir, saphire dir dan seterusnya. Saya pilih jalan yang ini, doakan saya bisa seperti teman-teman semua, demi saya dan orang-orang tercinta saya.

Di hati, kita selalu teman.
Salam (mau pake oriflame clap ga? hehehe...)

Yupi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar