Rabu, 16 November 2011

Tiba-tiba saja...

15.30- ruang merah

Tiba-tiba saja
ingin mengucap cinta kepadamu...
Aku mencintaimu..iya, aku mencintaimu
Tak perlu engkau tahu. Tak ada bedanya bagiku.
Terima kasih sudah melengkapi, menggenapi
menutup lubang kosong di hati.

29…atau 28 hari lagi?
Akan menyenangkan jika kita bersama
Akan menikah ? Berpasangan, begitu mereka menyebutnya ya?
Aku lebih suka menyebutnya : ALIANSI
Karena bukankah kita, dengan segala perbedaan,
akan bekerja sama, mencapai moksa?

Pun jika tak juga bersama,
itu adalah keputusanNya
Tak peduli sebagus apa proposal yang aku punya
Sejatinya DIA lebih tahu mana yang terbaik untuk kita

Hak ku untuk menentukan hidupku
Hak mu untuk mengarahkan langkahmu

Perih mungkin datang.
Tapi bukankah kita terbukti cukup kuat untuk selamat dari luka masa lalu?
Setidaknya AKU merasa dan berharap untuk tetap sekuat biasanya.

Kamu tau? Hadirmu hangat , nyaman, seperti selimut bayi.
Bisa saja kita panas dan meledak-ledak seperti kembang api.
Tapi pilihan, dan keadaan untuk tidak dulu menyulut api
sepertinya lebih baik lagi.

Ah,kenapa jadi panjang…
Aku mencintaimu
AKU mencintaimu.




2 komentar: