Rabu, 11 September 2013

GO Manager !!!

Saya lagi bertekad jadi manager 15%

Kemal tanya : bukannya mama sudah Branch Manager???
Hahaha...itu di kantor sayaaaaang... Beda sama di Oriflame...

Cetak Success Plan. Ukuran A4 aja sih. Tapi cetak dua lembar,satu dipampang di kamar (biar kalo mau tidur dan bangun tidur inget kalo ada yang harus dikejar), dan satu lagi ditaruh di meja kerja.

Kemal ketularan saya,tiap hari liat Succes Plan, trus tanya tentang level-level, tanya kenapa ada tulisan 7 Juta, 14 Juta, 21 Juta dan 28 Juta, tanya tentang gambar mobil di level diamond, semua ditanyain...

Dan kemarin malam sebelum tidur dia bilang :
"Mama,semoga mama cepet sampai ke yang ijo-ijo ini yaaa... Aku seneng kalo mama di ijo, trus kuning, trus pink trus ijo lagi..."
AAMIIN...Aamiin ya Allah...

Mulai kemarin, desktop saya dong berubah (yeeee, telat! Harusnya dari awal bulan...!)
Cekidot...




15%, artinya bulan ini saya harus ngumpulin 4000 poin. Ini sudah tanggal 11, tersisa waktu 19 harian untuk kejar target. Bismillah.... Pasti BISA. Doain saya yaa semuaaa ^_^

Demi kejar target itu, saya bikin Online Sharing. Ini sebenernya e-oom (Oriflame Opprtunity Meeting) aja sih, tapi dibuat lebih personal. Ini ngeblog di sela-sela bikin slide untuk presentasinya.

Bikin slide-nya bener-bener penuh godaan. Tergoda facebook-an, tergoda bikin kue dari putih telor sisa yang sebentar lagi expired kalo dianggurin lebih lama, tergoda nonton CSI (padahal tiap malem juga nonton), dan tergoda pepes ikan buatan mama.... Huhuhu...

Untuk memulai Online Sharing,pertama kali pasti bikin "pengumuman" dulu. Ini poster bikinnya meuni lamaaaa. Dimulai dari jam 3 sore dan baru selesai jam 9 malem! Sungguh amatiraaaaan...

Tapi suka deh sama hasilnya. Sesuai seleraaaa (bilang aja ga bisa bikin yang bagusan lagi, hihihi)... Warna-warna inspired by bungkus kopi Luwak White Coffee. Yaaaah, inspirasi bisa dateng dari mana aja kaaan... *gayakeren*

Ini nih, sumber inspirasinya :
Gambar diambil dari google

Saya sih nggak minum kopi itu. Kebetulan lebih berselera dengan kopi hitam, kental tidak terlalu manis. Kayak bapak-bapak? Nggak lah.... Saya minum kopi ala perempuan, setelah diseduh dan diaduk,didiemin dulu baru diminum. Kalo bapak-bapak, setelah diaduk bisa langsung diminum, soalnya udah punya saringan yang keinstall secara alami (baca : kumis)... Wahahahaha....
 
Oh iya, sekalian ngomongin inspirasi, desktop saya jelas banget inspired by UP, film yang manis, memanjakan mata, dan membuat imajinasi melayang-layang...

Sudah dulu ah,mau bikin slide...
Yang mau Oriflame-an barang saya dan d'BCN,
Yang pengen tau kenapa saya tiap hari rajin pasang status,
Yang pengen bisnis modal relatif kecil,
Yang udah tak undang paksa ( hahaha, love you!),
Silahkan hadir yaaa....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar