Minggu, 08 September 2013

Oriflame Studio Artist Cream Blush - Product Review

Agustus lalu, waktu pertama kali melihat katalog Oriflame September, saya langsung jatuh hati satu produk : Studio Artist Cream Blush. Cream dengan Illuma Fair untuk memberi rona di pipi, sekaligus bisa dipakai sebagai pewarna bibir.

Tersedia 3 warna : Soft peach, Pink Glow dan Sheer Berry, tapi saya beli 2 warna saja, yang Soft Peach dan Pink Glow.

Kenapa peach? Karena warna peach cocok dengan kulit saya yang dasarnya coklat.
Kenapa pink? Yaaaa, pengen nyoba aja.

Begini penampakannya :

Ternyata warna peach-nya terlalu muda untuk saya. Sudah dicoba dan di pipi saya yang coklat ga keliatan hasilnya. Uhuhu... sementara ga dipake dulu. Besok mau coba-coba pake di kelopak mata. Tunggu yaaa...

Untuk yang pink,hasilnya lebih bagus. Di pipi saya juga masih masuk warnanya. Tapi kayaknya saya harus coba yang Sheer Berry, secara kulit saya cenderung Jawa Banget (baca : coklat), Berry akan lebih terlhat sekaligus lebih menyatu sama tone asli kulit.

Percobaan pertama saya pake  yang Pink Glow siang hari, di atas bedak. Di pipi bagus, keliatan merona segar, dan enggak tebal. SUKA. Saya pake di bibir tanpa lip gloss lagi, karena bentuknya cream cair (ga lengket sama sekali) dia seperti lapisan sheer pink tipis di bibir. SUKA. Cuma karena bibir saya aslinya item jadi warnanya jadi pink tua. Next time mau nyoba lagi dengan pake foundation dulu di bibir, pasti lebih keluar pink-nya.

Illuma flair alias semacam glitter berukuran super imut ini ternyata bagus kalo dipake di bawah cahaya terang. Ga bakal keliatan berglitter yaaa, tapi akan kelihatan 'GLOWING'...


Di percobaan pertama saya makenya tipiiiis banget. Di dalam rumah ga keliatan, tapi ternyata di luar ada pink muda di pipi, keliatan lebih segar, tapi ga lebay.

Cara pakainya :
Ambil sedikit di jari, tutulkan di muka. Untuk pipi saya, saya pake sekitar 3 titik. Tutulkan tepat di puncak bulatan pipi, teruskan mengarah ke telinga.
Ratakan dengan diusap memutar. Saya pake jari aja. Arahkan ke arah telinga yaaaa. Sayang di foto yang di pipi depan ga keliatan di foto. Tapi aslinya terlihat kok...
Yang ini saya pakenya di atas bedak. Untuk hasil yang lebih keliatan alami,bisa ditimpa pake bedal lagi di atasnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar