Kamis, 17 Oktober 2013

Me & d'BCN FitBerduit Wellbeing Club (1) BEFORE

Haiiiiii

Sejak minggu lalu, saya terdaftar di Fit Berduit Wellbeing Club. Grup yang dibuat oleh mb Nadia Meutia untuk orang-orang yang ingin memperbaiki berat badannya secara sehat. Ga cuma menurunkan berat badan, club ini efek sampingnya adalah menggendutkan rekening dan dompet.

Kok bisa?

Bisa dong. di d'BC Network kan semua yang dilakukan efeknya ganda. Berkembang wawasan, tambah sehat, tambah cantik, tambah duit. Gitu deh.

Ga semua yang daftar diterima masuk club. Alhamdulillah saya diterima. Seneng rasanya memperbaiki berat badan bareng-bareng. Secara saya ini kurang rajin olahraga. Dalam 365 hari dalam setahun, paling 4 kali saya olahraga yang niat beneran olahraga. Serius.

Kenapa saya daftar? Karena eh karena berjudi itu haraaaam.... Hahahaha. Jawabannya adalah karena berat badan saya yang memang sudah overweight, dari lebaran idul fitri sampe sekarang (2 bulan setelahnya) malah makin melonjak 6 kg! Sudah nyariiiiis segede kulkasnya mama. Oh no, ini tidak bisa dibiarkannn!

Alhamdulillah ada Fit Berduit Wellbeing Club ini. Nantinya kami akan diajarkan cara menghitung asupan yang ideal untuk masing-masing dari kami, diajarin cara exercise yang baik, diberi challenge, dan banyak pengetahuan (dan semangat) supaya kami lebih sehat dan target penurunan (ato penambahan) berat badan bisa tercapai.

Tadi pagi saya bikin foto before. Kostumnya memang diminta begini yaaa. Jilbab putih kebetulan udah ga tau kemana saking jarang banget dipake, jadi pinjem jilbab kaosnya mama. Hehehe...





Tuh kan gede, hehehe... Tinggi saya 166cm loh, tapi disini keliatan lebih pendek karena badannya lebar. Hahaha...

Yang mau tau berduitnya darimana, bisa juga liat di sini yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar